Suara Indah*

pagi ini:

Bapak A:  “suster bs lihat wajah saya?”
Saya: -terkejut sdikit- “memang nya knapa Pak?”
Bapak A: “soalnya saya gak bisa lihat wajah suster.”. -nada sedih-
(bapak A dgn riwayat glukoma,plihatannya sgt kabur)
Saya:”Bapak bisa dengar jelas suara saya?”
Bapak A: “bisa suster, memangnya kenapa?”
Saya: “soalnya suara saya lebih indah dari wajah saya..” -senyum-
Bapak A:  “Alhamdulillah kalau begitu, Allah memang maha adil”
Saya:🙂

*diceritakan oleh Ns. Tiwi

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

